Jumat, 15 Januari 2016

JALAN DESA RAJADESA

Kehadiran Program Nasional Dana Desa berdampak positif dan membawa perubahan yang cukup signifikan, baik dibidang pembangunan fisik, pemberdayaan ataupun dalam mengurang angka kemiskinan dan pengangguran.   
Dibidang fisik, berbagai pembangunan yang didanai dari Dana Desa dirasakan mamfaatnya oleh masyarakat, mulai dari rabat jalan, pengaspalan,  dan lainnya.  
Tak heran bila orang nomor 1 di Desa Rajadesa Purwodirejo memberikan nilai ples terhadap berbagai pembangunan yang di jalankan Oleh TPK ataupun LPMD Desa Rajadesa, seperti diungkapkan ketika mengunjungi dan melihat secara dekat hasil pembangunan rabat jalan di jalan Cipicung  Dusun Cibingbin Desa Rajadesa .
Kepala Desa , dalam kunjungannya menilai, hasil pembangunan rabat jalan yang dilaksanakan TPK / LPMD Desa Rajadesa  cukup baik dan berhasil, karena dikerjakan secara maksimal
“Saya ucapkan terima kasih kepada pihak TPK dan seluruh masyarakat yang terlibat didalamnya yang telah bekerja dengan sungguh-sungguh sehingga hasil pembangunan rabat jalan ini kondisinya sangat bagus,”katanya. 
Keberhasilan Pembangunan, tentu tidak terlepas dari dukungan seluruh masyarakat sekitarnya. Lebih-lebih ini merupakan kegiatan  yang keberadaannya sangat di nantikan oleh masyarakat, maka tentu dalam menyelesaikan pekerjaannya juga membutuhkan pengakuan masyarakat. Tanpa itu semua, kemungkinan program tidak bisa berjalan dengan baik, sesuai dengan tujuan yang di harapkan.
















Bapak PURWODIREJO sebagai Kepala Desa berharap program kegiatan yang dilaksanakan TPK atau apapun namanya di masa mendatang, supaya tidak berakhir hingga disini. 
Pembangunan rabat jalan  tersebut di dukung dengan swadaya masyarakat,dan TPK atau LPMD yang solid sehingga kualitas jalannya sangat bagus. “Saya nilai pekerjaan pembangunan rabat jalan ini sangat bagus dan ini patut di contoh








TPK ataupun LPM Desa Rajadesa ( Joko S Priyono Cs ) sangatlah berterima kasih kepada warga masyarakat Dusun Cibingbin khususnya warga Cipicung yang telah berduyun - duyun bergotong royong membantu pelaksanaan pembangunan jalan ini. dan ini semua berkat kerja keras Kepala Dusun Cibingbin mengajak  Masyarakatnya . 
Harapan kami TPK / LPM serta Pemerintahan Desa Rajadesa, budaya gotong royong ini bisa di contoh oleh Dusun - Dusun lainnya yang berada di Desa Rajadesa.

1 komentar:

Dusun Jagamulya mengatakan...

Makin Mantap we Pembangunan teh
Hatur Nuhun LPM
Hatur Nuhun TPK Desa Rajadesa