Jumat, 08 Januari 2016

MOBIL PELAYANAN MASYARAKAT DESA RAJADESA

MOBIL berpelat hitam bertuliskan “ Layanan & Operasional Desa Rajadesa “, yang terparkir di halaman kantor Desa Rajadesa, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis , menjadi kebanggaan warga Desa Rajadesa.
Kendaraan warna silver  ini disediakan pemerintah Desa Rajadesa untuk operasional demi melayani masyarakat ,terutama bagi warga yang membutuhkan layanan kesehatan. Mobil Layanan Masyarakat Desa Rajadesa itu difungsikan seperti mobil ambulan desa yang siap mengantarkan masyarakat yang ingin berobat maupun melahirkan di rumah sakit di Ciamis , Tasikmalaya, atau rumah sakit Banjar.


Dana untuk pembelian kendaraan operasional dan layanan masyarakat Desa Rajadesa ini dibiayai dari PAD Desa. Rencana kedepan pada Maret 2016, 

 Selain itu,Kepala Desa Rajadesa PURWODIREJO juga menuturkan bahwa tahun 2016 , Desa Rajadesa  juga akan ada penambahan Kendaraan Angkutan Sampah yang akan digunakan untuk di Pasar Desa Rajadesa.
"Ya tentunya selain kendaraan Angkutan sampah akan diadakan juga tempat pembuangan sampahnya itu sendiri.
Pihaknya juga mengungkapkan, dari dua program tersebut tak lain merupakan salah satu program pemerintah Desa  untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Rajadesa.
"Diharapkan tahun ini terealisasi semuanya dan masyarakat sebgagai penerima manfaat bisa merasakannya.


Warga masyarakat Desa Rajadesa Kecamatan Rajadesa  Kabupaten Ciamis, mempunyai Kepala Desa yang memprogramkan Kendaraan Pelayanan masyarakat  bagi warga yang hendak berobat ke Rumah Sakit rujukan. Ide serta programnya semoga dapat dirasakan oleh masyarakat bahkan PURWODIREJO  selalu berbaur dengan masyarakat tidak dilihat dari ekonominya .
Masyarakat Desa Rajadesa sangatlah berterima Kasih kepada Pemerintahan Desa Rajadesa yang di pimpin Oleh Bapak Purwodiejo, serta berterima kasih Pula Kepada Para Wakilnya tentunya BPD yang selalu berusaha , berjuang  menyampaikan Aspirasi / Keinginan Masyarakat.
Semoga Pemerintahan Desa dan Lembaga – lembaga nya selalu bisa bersama - sama , satu tujuan untuk membangun dan mensejahterakan Masyarakat Desa Rajadesa.




Tidak ada komentar: