Rabu, 20 Januari 2016

LPMD / TPK DESA RAJADESA TINJAU JALAN

LPMD / TPK DESA RAJADESA Tinjau Jalan – Tahun ini, jalan penghubung Dusun Sirnasari Desa Rajadesa menuju Tanjungsari, akan diperbaiki.
Informasi ini diperoleh dari data Desa Rajadesa yang dikoordinasikan dengan pihak LPM Desa Rajadesa. Dari data tersebut, perbaikan yang akan dilakukan berupa pengaspalan jalan dengan biaya sekitar Rp 250 Jt, yang dananya bersumber dari Dana Desa ( DD). Menurut informasi rencana perbaikan jalan tersebut sekitar bulan April tahun ini .


Adapun proyek pengaspalan jalan Kondang Amis Dusun Sirnasari  ini masuk ke dalam salah satu dari  proyek pembangunan yang akan dikerjakan LPM atau pun TPK di wilayah Desa Rajadesa Pada Tahun ini. yang lainnya adalah Pengaspalan Jalan yang berbatasan dengan Desa Tanjungjaya, jalan sisiranca Dusun Cibingbin dan Jalan Cinagen yang berbatasan dengan Desa Sirnabaya.



Adanya rencana pembangunan jalan ini disambut suka cita oleh warga. Karena sudah lama jalan yang ada di Wilayah Rajadesa mengalami kerusakan, sehingga sudah sering memakan korban, banyak pengendara jatuh dikarenakan jalan yang berlubang dan sudah rusak ini. Kalau memang benarnya diperbaiki ya, baguslah. Senanglah,”ucap warga.




Ketua LPM Desa Rajadesa  Joko S Priyono dan Anggotanya  mengajak  kepada masyarakat untuk berdo’a semoga pembangunan jalan ini akan segeranya terwujud pada tahun ini. dan Rencana ini semua berkat perjuangan Kepala Desa PURWODIREJO serta Jajarannya  yang semakin kesini semakin solid dalam bekerja. 

Tidak ada komentar: