Jumat, 20 Mei 2016

RABAT JALAN DUSUN CIBINGBIN DESA RAJADESA

DESA RAJADESA – Cor rabat beton Dusun Cibingbin Blok Cinagen mulai digarap, pelaksaan pekerjaan jalan dimulai Hari Selasa 17 Mei 2016, sistem pelaksaan pekerjaan dikerjakan oleh Lembaga pemberdayaan Masyarakat ( LPM). Volume pekerjaan 155 meter dengan Biaya sekitar Rp. 18.500.000,-.
Kepala Desa Rajadesa Purwodirejo, saat meninjau lokasi pembangunan berharap kewalitas cor benar – benar harus baik sesuai dengan standart, terlebih ini digarap oleh Lembaga pemberdayaan Masyarakat, beberapa hal harus diperhatikan :
1. Campuran sesuai bestek
2. Ulengan adonan yang matang
3. Penjerengan adonan benar – benar ditekan agar lebih padat dan berisi
4. Kerapian
Semoga pengerjaan cepat selesai, sesuai aturan sehingga nanti awet untuk kepentingan kita bersama. Lembaga Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Rajadesa berharap pekerjaan ini bisa selesai dalam dua hari.
Dengan selesainya kegiatan pembangunan jalan  ini diharapkan dapat memperlancar kegiatan transportasi di lokasi tersebut.Pembangunan Jalan Beton yang menghubungkan dua Desa yaitu Desa Rajadesa dan Desa Sirnabaya telah dapat diselesaikan tepat pada waktunya walaupun dalam pengerjaan nya sering berhenti dikarenakan turun Hujan.
Dengan selesainya pembangunan jalan beton ini warga Desa Rajadesa khususnya yang menuju Desa Sirnabaya  atau sebaliknya dapat ditempuh lebih cepat/singkat .

Kepala Desa Rajadesa sangat berterimakasih kepada Lembaga pemberdayaan Masyarakat yang di pimpin oleh Joko S Priyono dan warga sekitar yang telah sukses dalam pembangunan Jalan. 

Tidak ada komentar: